Senin, 28 November 2011

ASYIKNYA NGEBLOG DI BLOGSPOT

ASYIKNYA NGEBLOG DI BLOGSPOT

Blogspot
Sebenarnya apa sih asyiknya ngeblog di blogspot? Apa sih yang membuat para blogger setia dan lebih memilih blogspot dibanding situs-situs penyedia blog lainnya?

Selain gratis dan kemudahan mendaftar ternyata blogspot memiliki sederet kelebihan/keunggulan dibandingkan yang lain. Berikut diantaranya :

  • Mudah dioperasikan/user friendly
Blogspot memiliki fitur yang mudah digunakan, dalam waktu singkat anda akan terbiasa dan menguasainya. Demikian juga untuk posting dan pengaturan tata letak. Blogspot sangat user friendly.


  • SEO friendly
Blogspot mudah dindeks oleh mesin pencari seperti google. Tanpa perubahan apapun blogspot sudah SEO friendly sehingga cocok untuk para pemula yang belum paham tentang bahasa pemrograman. Lagi pula blogspot adalah milik google.

  • Bandwith unlimited dan jarang eror
Blogspot memiliki bandwith unlimited sehingga berapapun banyaknya pengunjung yang datang ke blog kita tak akan melebih batas bandwith.

  • Bisa menggunakan javasript/dipasangi iklan
Blogspot menijinkan penambahan javascript sehingga bagi para blogger yang ingin mencari tambahan uang di internet bisa memanfaatkanya dengan memasang iklan produk-produk tertentu. Ada situs penyedia blog lainnya yang tidak mengijinkan hal ini.

  • Template bervariasi dan bisa disesuaikan dengan keinginan kita
Template pada blogspot bisa dibah-ubah sesuai selera kita, mulai dari warna, ukuran, tata letak, side bar, dan lain-lain. Sehingga kita bisa berkreasi dan lebih kreatif.

  • Bisa diubah ke domain sendiri
Logo Blogspot
Kita bisa mengubah blogspot kita ke domain sendiri, dengan beberapa settingan ringan. Kita tidak perlu kawatir akan kehilangan pelanggan/pengunjung situs karena pengunjung  yang mengunjungi url lama secara otomatis akan dialihkan ke domain baru kita. Dengan fasilitas ini, kita hanya perlu membayar nama domain saja, sedangkan untuk biaya hosting adalah gratis. 


Itulah beberapa keunggulan blogspot yang penulis ketahui dan bisa diberikan kepada pembaca. Semoga bisa menghantarkan anda menjadi Blogger Sukses. Mungkin masih banyak lagi kelebihan blogspot yang penulis belum ketahui. Sampai saat ini penulis masih nyaman dan setia dengan blogspot. Bagaimana dengan Anda?

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan Kritin diperlukan agar blog ini bisa lebih maju dan lebih baik lagi...terima kasih