Kamis, 15 Desember 2011

3 ALASAN GANTI BLOGGER TEMPLATE

3 ALASAN GANTI BLOGGER TEMPLATE


Blogger Template Bawaan
Mengapa mengganti blogger template?yach…ada beberapa alasan mengapa para blogger mengganti blogger template bawaan dari blogspot.com. berikut ini 3 diantaranya :

  1. Alasan loading
Lambatnya loading tampilan template bisa menjadi salah satu alasan mengapa para blogger mengubah tampilan blogger template. Karena jika loadingnya terlalu lambat maka blog kita jadi susah diakses oleh pengunjung. Dan biasanya pengunjung akan malas berlama-lama di blog yang lemot. Jangan menempatkan terlalu banyak gambar dan widget di blog kita. Atau gantilah blogger template anda dengan yang sederhana namun ringan dan mudah diakses walaupun dengan koneksi internet yang lambat atau dengan internet mobile(HP).

  1. Alasan penampilan
Tampilan blogger yang menarik dan unik akan membuat pengunjung betah dan tidak bosan dengan blog kita. Karena itulah para blogger mengganti blogger template standar dengan yang lebih menarik dengan mengubah warna latar, teks, menambahkan side bar, gambar-gambar dan lain-lain.

  1. Alasan SEO
Dan alasan yang paling penting mengapa para blogger mengganti template blog standar adalah alasan SEO (search engine optimization). Meskipun tanpa diubah2 blogger template standar sudah SEO friendly namun agar lebih SEO lagi perlu ditambahkan tampilan-tampilan lain seperti  menu tab, bread crumb, related post dan lain-lain. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut cara optimasi blog agar SEO friendly dapat anda baca disini.

Mengganti  template blog standar dari blogspot sangat mudah dilakukan. Ada dua cara yang bisa dilakukan yaitu dengan mengedit sendiri (baca disini) atau dengan menggunakan template blogger dari situs-situs penyedia free blogger template (baca disini). Semoga bermanfaat………..

Related Post



2 komentar:

  1. yup, tepat banget tuh alasan nya. tapi saya mengakali dengan modif2nya aja, soalnya citra blog kita bisa berubah2 kalo template nya di ganti2..(menurut saya sih :)).

    maaf mas kemarin saya blm aktif ngeblognya krn sibuk bgt..link mas udah di tempel di blog saya.
    salam kenal mas, jgn berhenti posting ttg bloggernya. :)

    BalasHapus
  2. Cara online..makasih ya udah dipasang backlinknya. salam kenal dan semoga bisa saling membantu...

    BalasHapus

Saran dan Kritin diperlukan agar blog ini bisa lebih maju dan lebih baik lagi...terima kasih