Rabu, 21 Desember 2011

MEMBUAT BLOG JADI LADANG DUIT?

MEMBUAT BLOG JADI LADANG DUIT?

Membuat Blog jadi sumber penghasilan

Dari blog bisa dapat duit?yach…itu bisa. Membuat blog sekarang ini sudah bukan hal yang asing lagi. Bahkan banyak para blogger yang menjadikannya sebagai pekerjaan sampingan atau bahkan pekerjaan utama. Siapa tak kenal Anne Ahira. Seorang internet marketer yang begitu sukses dan terkenal hingga keluar negeri. Dan semua itu didapatnya hanya dengan membuat blog/website. Bisa dibilang dia adalah seorang blogger yang sukses. Lalu bagaimana cara membuat blog jadi sumber penghasilan kita?

Berikut ini adalah beberapa cara yang penulis ketahui tentang cara membuat blog kita jadi sumber penghasilan.



  • Affiliate marketing

Cara ini dilakukan dengan memasang banner-banner dari program affiliate yang kita ikuti seperti amazone, clickbank atau affiliate local Indonesia. Dengan membuat blog kita bisa memasang banner tersebut pada  template blog kita dan jika ada pengunjung yang membeli melalui banner kita maka kita akan mendapatkan komisi. Besarnya komisi tiap program berbeda-beda.
  •          Adsense

Cara ini dilakukan dengan cara memasang adsense/iklan pada blog kita. Setelah membuat blog kita bisa daftar di situs-situs yang menyediakan program pemasangan adsense. Baik luar negeri seperti google adsense atau local seperti adsensecamp, kumpulblogger dan lain-lain. Bila ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut kita akan mendapatkan komisi.

Itulah dua cara yang penulis ketahui tentang cara membuat blog kita jadi sumber penghasilan. Jika blog kita banyak pengunjung diharapkan banyak pula yang mengklik atau transaksi affiliate di blog kita. Cara membuat blog kita memiliki banyak pengunjung adalah dengan memaksimalkan SEO, dapat anda baca disini

Related Post



5 komentar:

  1. kunjungan balik sob. thank dah mampir klikbebas.blogspot.com

    BalasHapus
  2. SEO|Computer..thanks for coming..

    BalasHapus
  3. makasih dah mampir pak roni...

    BalasHapus
  4. Salam blogger sukses selalu..


    mari berkunjung..
    buat yang punya website atau blog.
    Cara mendapat penghasilan dari blog tanpa modal 100% gratis.

    BalasHapus

Saran dan Kritin diperlukan agar blog ini bisa lebih maju dan lebih baik lagi...terima kasih